JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA

JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA TOKO HERBAL
JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS DI SURABAYA | AGEN ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS | GROSIR ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS | DISTRIBUTOR ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS | SUPPLIER ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS | PUSAT HERBAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS
  PEMESANAN HUBUNGI :

SMS / WHATSAPP :
0857-4810-2721
0818-0301-8821
0856 123 7055

ZOEXURY Mixed Fruit Drink adalah minuman kesehatan terlengkap yang berasal dari berbagai macam buah-buahan yang bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan vitamin, mineral dan energy tubuh manusia serta memiliki kemampuan untuk memperbaiki sel, jaringan ataupun organ yang bermasalah.




Zoexury memiliki kandungan antioksidan yang paling optimal sehingga mampu menjaga tubuh dari radikal bebas baik dari polusi udara, polusi air, bahan pengawet dan pewarna makanan minuman, serangan penyakit karena virus, bakteri dan parasit serta mengobati kasus-kasus kanker. Zoexury memiliki komposisi "PALING LENGKAP" diantara minuman antioksidan yang ada dipasaran saat ini.


Kemasan botol plastik yang aman membuat zoexury mudah dibawa kemanapun anda pergi tanpa takut pecah tatkala jatuh.  Kemasan Zoexury 1000ml botol putih berbingkai warna anggur yang menandakan komposisi buahnya sangat lengkap sebagai nutrisi kesehatan yang handal untuk membantu menjaga kesehatan keluarga anda,  dengan izin ALLOh dan kombinasi herbal BOS mampu mengobati Stroke, asam urat, diabetes, impotensi, kanker rahim, mioma, batu ginjal, aman untuk menjaga lever.



MANFAAT ZOEXURY OPTIMAL MIXED FRUIT DRINK BOS :

  • Anti oksidan terlengkap (optimal antioksidant) untuk mengatasi masalah polusi udara, polusi air, asap kendaraan, pembakaran sampah, pencemaran lingkungan, radiasi elektronik, makanan-minuman berpengawet, berhormon, dll
  • Sebagai anti bakteri, anti jamur, anti inflamasi, antioksidan, anti alergi, anti depresi, anti kanker, dan anti virus
  • Menormalkan tekanan darah
  • Mengatur kekentalan darah
  • Mencegah penyempitan pembuluh darah (aterosklerosis)
  • Merawat kesehatan jantung
  • Meredakan kegelisahan dan insomnia
  • Memperlancar aliran darah
  • Membersihkan saluran pencernaan
  • Mencegah dan mengobati penyakit degenerative
  • Meluruhkan batu ginjal
  • Menetralisir racun
  • Menyeimbangkan kadar gula darah
  • Memulihkan stamina
  • Menjaga kesehatan organ penting tubuh
  • Memulihkan fungsi liver
  • Melancarkan ekskresi
  • Menjaga kesehatan tulang dan sendi
  • Menurunkan kolesterol dan asam urat
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Release – Repair – Rejuvenate secara seimbang

CARA PAKAI ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK :1. Minum sesudah makan 2 x sehari 15-30 ml. Bisa di minum langsung atau di campur dengan 100 ml air minum.Mulailah dengan dosis yang rendah, agar sesuai dengan kondisi tubuh.2. Hati-hati penggunaan pada wanita hamil.3. Bersihkan gelas takar dan Tutup botol setelah digunakan.4. Simpan di lemari es atau tempat yang sejuk. Hindari dari sinar matahari langsung


ANJURAN KONSUMSI

Minum sesudah makan 2 x sehari  15-30 ml

Bisa di minum langsung atau di campur dengan 100 ml air minum

Mulailah dengan dosis yang rendah, agar sesuai dengan kondisi tubuh

HARGA : Rp.650.000,00
ISI           : 1.000 ML


PENYIMPANAN

Simpan di lemari es atau tempat yang sejuk

Jauhkan dari sinar matahari langsung

Bersihkan gelas takar dan tutup botol setelah digunakan

KANDUNGAN ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS :


1. BLUEBERRY
 
Blueberry dikenal sebagai “King of Berry”. Buah Blueberry adalah salah satu asupan paling sehat di muka bumi. Buah ini mengalahkan buah – buahan lain dan sayuran lain karena kadar kandungan antioksidan yang dimilikinya. Ini menjadikan Blueberry sebagai salah satu penangkal kerusakan sel dalam tubuh terhadap terjadinya serangan jantung dan timbulnya kanker.


KHASIAT DAN MANFAAT BUAH BLUEBERRY :
• Mencegah KeriputAntioksidan pada Blueberry mencegah timbulnya kerutan pada wajah, dan membuat awet muda.
• Mencegah Infeksi Saluran KemihDalam Blueberry juga terdapat agen antibiotik yang membantu mencegah infeksi pada saluran kemih dengan mencegah pertumbuhan bakteri yang menyebabkan infeksi pada urin.
• Mencegah Penuaan Dini (anti aging)
Kandungan antioksidan dan anti-inflamasi serta agen anti-penuaan yang terkandung pada blueberry membantu Anda dari bahaya penuaan dini.
• Mengurangi Kolesterol Jahat (LDL)
Antioksidan yang terkandung dalam Blueberry membantu mengurangi kadar dari kolesterol jahat (LDL) dalam tubuh, selain itu juga mencegah darah tinggi dan jantung. Radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker dapat netralisasi oleh kandungan antioksidan yang terdapat dalam buah blueberry ini.
• Menjaga Fungsi Otak
Makan satu cangkir jus Blueberry secara rutin ternyata dapat mengurangi stress pada otak dan mencegah penyakit gangguan fungsi otak yakni Alzheimer atau dementia/kepikunan. Selain itu kemampuan dalam belajar juga akan meningkat dengan konsumsi blueberry setiap hari secara rutin.
• Meningkatkan sistem imun tubuh
Blueberry merupakan sumber antioksidan misalnya Anthocyanin, vitamin A, vitamin C, vitamin E, zat besi, dan zinc. Mengkonsumsi Blueberry secara rutin dapat membantu meningkatkan sistem imun dan mencegah diri Anda dari serangan virus dan bakteri.
• Menjaga penglihatan dan kesehatan mata
Blueberry merupakan obat yang tepat untuk mencegah dan mengobati infeksi dan penyakit yang berkaitan dengan fungsi retina dan membantu mengontrol penglihatan agar selalu tajam. Masalah ocular juga dapat ditangani dengan mengkonsumsi Blueberry secara regular.
• Mencegah konstipasi dan gangguan pencernaan
Serat yang terkandung dalam buah Blueberry memiliki banyak manfaat khususnya bagi pencernaan, yakni mencegah konstipasi. Selain itu kandungan vitamin, asam dan fruktosa membantu masalah gangguan pencernaan.
• Melindungi tubuh dari kanker
Kandungan phytonutrient yang terdapat pada buah Blueberry membantu mencegah kanker usus dan kanker rahim.

2. CRANBERRY
 
Buah ini kaya akan bioflavonoid yaitu antibiotika alami. Bioflavonoid penting untuk mencegah infeksi saluran kemih, mencegah keberadaan kuman E. Coli pada dinding saluran kemih dan mencegah pembentukan plak pada gigi. Cranberry adalah buah kecil berwarna merah. Sejak awal abad 21 dalam industri pangan global, cranberry mentah telah dipasarkan sebagai "superfruit" alias buah super karena kandungan gizi dan kualitas antioksidannya.

Berikut adalah beberapa manfaat buah Cranberry:
• Melawan radikal bebas, meningkatkan oksidasi sel (yang melawan penuaan) karena cranberry mengandung antioksidan, proanthocyanidins tipe A.
• Melindungi risiko ulkus lambung, plak, dan penyakit periodontal/gigi . Antioksidan dalam berry merah kecil mencegah bakteri patogen untuk menempel di selaput lendir.
• Mencegah radang kandung kemih berulang dengan mencegah bakteri menempel pada selaput lendir saluran kemih.
• Memerangi kolesterol jahat berkat polifenol yang dikandungnya sehingga bisa membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL).

3. KULIT PINUS & BIJI ANGGUR
 
Kulit pinus dan biji anggur kaya akan OPC (Oligomeric Proanthocyanidins). Kedua senyawa ini membersihkan radikal bebas, mencegah kanker, mencegah keriput dan mempertahankan elastisitas dan kelembutan kulit.

Belakangan banyak dijual suplemen ekstrak biji anggur yang diklaim bisa mengerem laju penuaan, mencegah penyempitan pembuluh darah (aterosklerosis) termasuk mencegah stroke dan serangan jantung. Selain itu, juga dikatakan dapat merangsang pembentukan jaringan kolagen yang akan menggantikan kulit tua atau rusak. 

Senyawa yang dipromosikan khasiatnya tersebut adalah proantosianidin (proanthocyanidin), populer dengan istilah OPC.Penemuan OPC sebenarnya sudah terjadi pada 1947. Waktu itu Dr Jacques Masquelier menemukan pigmen warna merah pada kulit ari kacang tanah yang kemudian ia sebut proanthocyanidin yang justru berkhasiat antioksidan sangat kuat. 

Dari sini ia memanfaatkan hasil penelitiannya tersebut sebagai materi disertasi doktoralnya.Setahun kemudian ia berhasil mengisolasi OPC dari kulit batang pinus. Baru pada tahun 1970, ia menemukan OPC dari biji-biji anggur. Istilah proantosianidin merupakan gabungan dari kata “pro” dan “antosianin”. 

Antosianin adalah pigmen warna merah yang muncul pada tanaman ketika buah matang atau daun-daun menua kemudian gugur. Pro sama artinya dengan pra, maksudnya sebelum atau bahan baku. Jadi, secara harfiah proantosianidin berarti bahan baku pembentukan pigmen merah antosianin. 

Dr Masquelier menemukan kekuatan antioksidan OPC 20 kali vitamin C dan 50 kali vitamin E ! Lebih dahsyat dari kekuatan antioksidan yang dipunyai vitamin A, C, dan E. Karena itu, biji anggur menjanjikan kemampuan lebih baik dalam meredam penuaan dan menggiatkan peremajaan sel.

Aktivitas OPC menjadikan sel-sel darah merah cukup mengandung oksigen, sehingga terhindar dari perlengketan satu sama lain. Dengan demikian, aliran oksigen dan nutrisi dalam pembuluh darah berlangsung lancar. Selain sel kulit akan terjaga kesegarannya, kondisi ini juga membuat organ-organ tubuh tetap sehat, serta mengurangi risiko stroke dan serangan jantung. 

Dibandingkan dengan suplemen antioksidan vitamin A dan E, suplemen ekstrak batang pinus dan biji anggur lebih aman. OPC bersifat larut dalam air, sehingga kelebihan dosis asupan OPC akan dibuang ke luar dari tubuh terutama bersama urine. Dosis optimum suplemen ekstrak biji anggur yang dianjurkan adalah 150-200 mg per hari, yang dibagi dalam 2-3 kali minum. 

Utamakan suplemen ekstrak biji anggur yang mengandung setidaknya 95 persen OPC. Suplemen yang mengandung kurang dari jumlah, biasanya paling banyak 85 persen, diduga bukan berasal dari OPC biji anggur tetapi dari batang pohon pinus.
4. HAWTHORN BERRY
 
Hawthorn berry dikenal juga sebagai buah yang kaya akan vitamin C dan karoten. Senyawa-senyawa tersebut mencegah arteriosklerosis dan penyakit kardiovaskuler. Ekstrak Berry Hawthorn dasarnya mengandung flavonoid, vicemina -1, hyperoside, Orientina vitexinae dan quercetin, kemudian asam fenolat, asam klorogenat khusus dan asam caffeic, minyak atsiri, asam askorbat, kolin, tyramine, dan tanin. 

Berry Hawthorn juga mengandung garam mineral, terutama kalium. Sifat terapi Berry Hawthorn adalah karena flavonoid (quercetin, vitexin, dan hyperoside) dan oligomer procyanidinic yang mengerahkan peran protektif terhadap penyakit arteri koroner. 

Manfaat Hawthorn Berry untuk pengobatan menurut sumber penelitian, bahwa buah Hawthorn Berry sangat baik untuk pengobatan jantung, khasiatnya terutama disebabkan oleh flavonoid dan proantocianidoli, Hawthorn Berry menyebabkan pelebaran pembuluh darah yang mempengaruhi jantung, meningkatkan aliran darah dan menurunkan tekanan darah.Untuk alasan ini, penggunaan ekstrak Hawthorn Berry ditunjukkan dalam kasus angina pectoris, hipertensi. 

Hawthorn Berry ini bermanfaat bagi sistem saraf pusat, obat penenang dan sifat-sifatnya telah terbukti berguna terhadap pasien yang cemas/anxietas di antaranya mengurangi ketegangan dan peningkatan kualitas tidur. Teks klasik Ramuan Cina menggambarkan sifat obat penenang dan manfaat dari Hawthorn Berry, banyak Pakar Herbal Yang merekomendasikan untuk menenangkan Kecemasan.Hawthorn Berry memiliki sifat anti radikal bebas, sehingga mampu "menangkap" radikal bebas dalam dinding pembuluh darah untuk mengurangi deposit kolesterol. 

Hawthorn Berry adalah stabilizer tekanan terbaik, meningkatkan ketika rendah dan menurunkan ketika itu terlalu tinggi, jadi merupakan efek menguntungkan untuk tekanan darah.
5. ROSELLA
 
Rosella kaya akan vitamin C dan A. Keduanya merupakan diuretik alami yang membantu menurunkan tekanan darah dan meningkatkan kesehatan dan kecantikan kulit dengan efek-efek kecantikan kulit dan mencegah bahaya yang disebabkan oleh sinar ultraviolet. 

Tumbuhan herba ini ternyata mampu berfungsi sebagai bahan antiseptik, penambah syahwat, agen astringen. Tanaman ini juga banyak digunakan dalam pengobatan tradisional seperti batuk, lesu, demam, tekanan perasaan, gusi berdarah (skurvi) dan mencegah penyakit hati. Bunga Roselle banyak digunakan untuk pembuatan jus, saos, sirup dan juga sebagai bahan pewarna pada makanan.
6. TOMAT EKSTRAK
 
Lycopene alamiah diekstraksi dari tomat dan ini merupakan suatu bentuk karoten. Senyawa ini mencegah tumor, memperlambat penuaan dan mencegah kanker kelenjar prostat. Sejumlah peneliti di Australia, meneliti buah tomat dipercaya mampu memperbaiki kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari atau ultraviolet (UV). 

Sehingga dapat mengurangi efek mutasi dari sel-sel kulit yang dapat berpotensi karsinogenik. Tomat mengandung karotenoid dan polifenol, yang telah terbukti mengandung antioksidan tinggi. Sebelumnya sebuah penelitian di Inggris telah menemukan bahwa lycopene, anti oksidan yang menyebabkan pigmen merah pada tomat dan sayuran lainnya, adalah kunci untuk anti penuaan dan bisa mencegah kulit terbakar.
7. POMEGRANATE (DELIMA)
 
Nama lainnya buah Delima. Buah delima ini merupakan buah asli Asia Tenggara yang menjadi populer di seluruh dunia karena memiliki kandungan gizi yang baik. Meskipun kebanyakan buah ini berwarna merah, tetapi ada juga yang berwarna kuning. Delima memiliki sekitar 750 spesies yang bisa makan dan di jus. 

Buah ini juga dikenal sebagai buah super karena sarat akan nutrisi penting yang diperlukan oleh tubuh. Ada berbagai manfaat kesehatan dari buah delima, salah satunya adalah sumber antioksidan, yang membantu melawan radikal bebas dalam tubuh. Memperbaiki sel-sel yang rusak.
 
Berikut ini adalah beberapa manfaat buah delima untuk kesehatan:
• Merupakan sumber nutrisi yang banyak seperti kalsium, kalium, fosfor, vitamin C, B kompleks dan K, asam folat, zat besi, protein, dll. Buah ini juga kaya akan serat makanan, seng, magnesium dan karbohidrat.
• Manfaat utama buah delima adalah memperkuat sistem kekebalan tubuh dan juga melindungi tubuh dari berbagai infeksi dan penyakit.
• Jus buah delima juga memiliki banyak manfaat kesehatan. Jus ini dapat mengurangi gejala diare dan meredakan nyeri yang disebabkan karena diare. Tapi jangan dikonsumsi berlebihan karena dapat menyebabkan sembelit.
• Jus buah delima sangat baik untuk tekanan darah. Jus ini baik untuk kesehatan jantung dan mengurangi risiko penyakit kardiovaskular. Jus buah delima juga mencegah pembekuan darah dan pengerasan arteri. Asupan teratur akan menjaga dari serangan jantung dan stroke.
• Memijat gigi dan gusi dengan minyak biji delima bermanfaat untuk mencegah penyakit gigi dan gusi seperti karies gigi, plak dan radang gusi. Karena buah delima kaya akan vitamin C, maka dapat mencegah gejala dan terjadinya penyakit kudis seperti gusi berdarah dan gigi longgar.
• Anda memiliki masalah bau mulut dan masalah gigi lainnya, itu bukan masalah, karena mengkonsumsi jus delima setiap hari dapat meningkatkan kesehatan gigi, mengusir plak gigi, karang gigi, sakit gigi, dll.
• Buah delima membantu dalam mengurangi kadar kolesterol jahat dalam tubuh dan memicu produksi kolesterol baik.
• Salah satu manfaat utama bagi perempuan adalah buah ini mempertahankan tingkat estrogen dalam tubuh. Hal ini membantu dalam memerangi tanda-tanda PMS dan masalah menopause.
• Buah delima juga memiliki efek positif pada kulit (jika dikonsumsi secara teratur), karena buah ini memiliki sifat anti penuaan dan baik untuk mengurangi keriput, kulit kendor dan kusam. Menerapkan jus langsung ke kulit atau mencampurnya dengan pelembab akan membuat kulit menjadi segar dan sehat.
• Biji buah delima juga efektif dalam mencegah kanker. Kaya akan phytochemical, juga disebut sebagai polifenol (anthocyanin, quercetin dan tanin), kandungan ini memperlambat pertumbuhan sel-sel kanker.

8. TEH HIJAU
 
Teh hijau mengandung anti-oksidan yang kuat Epigallocatechin gallat (EGCG). Senyawa tersebut mencegah penuaan, bekerja sebagai desinfektan, melangsingkan tubuh, mengurangi lemak, mencegah kanker, memutihkan kulit dan mencegah bahaya yang disebabkan oleh sinar ultraviolet. 

Manfaat teh hijau untuk kesehatan sangatlah banyak. Teh hijau mengandung zat antioksidan yang dapat menolak racun yang akan masuk ke tubuh kita. Teh hijau juga mengandung vitamin E dan vitamin C yang bermanfaat untuk memperkuat daya tahan tubuh, kesehatan kulit, dan kesehatan rambut. 

Dalam teh Hijau kandungan senyawa polifenol yang sangat banyak berperan sebagai pelindung terhadap kanker. Polifenol tergolong dalam antioksidan yang sangat ampuh. Senyawa ini akan menetralkan radikal bebas yang menjadi penyebab kanker tersebut. 

Radikal bebas sendiri terbentuk secara alami dalam tubuh. Molekul ini dapat merusak sel-sel manusia. Orang menduga bahwa molekul inilah salah satu penyebab kanker, termasuk berbagai jenis penyakit lain seperti penyakit jantung dan penuaan. 

Daun teh hijau yang telah dikeringkan terdiri dari 40% polifenol. Selain dapat memerangi kanker payudara, zat ini juga diyakini dapat menurunkan risiko kanker lambung, paru-paru, usus besar, dubur, hati, dan pankreas.

Manfaat Teh Hijau antara lain adalah sebagai antioksidan, memperbaiki sel-sel yang rusak, menghaluskan kulit, melangsingkan tubuh, mencegah kanker, mencegah penyakit jantung, mengurangi kolesterol dalam darah, melancarkan sirkulasi darah. Maka, tidak heran bila minuman ini disebut-sebut sebagai minuman kaya manfaat. 

Khasiat teh bagi kesehatan telah dikenal ribuan tahun yang lalu. Dalam penelitian ilmiah, ditemukan kegunaan teh secara farmakologi bagi tubuh manusia. Disebabkan karena adanya berbagai jenis senyawa kimia seperti asam amino, alkaloid murni, zat aromatic dan vitamin.Kandungan vitamin C dalam teh lebih tinggi dibandingkan dengan kandungan yang ada di apel, tomat dan jeruk nipis. 

Sedangkan B12 besarnya 10-20 kali lebih tinggi dibandingkan dengan yang didapat dalam sereal dan sayuran, dan komponennya tidak mudah didapat pada makanan lain. Teh mengandung asam amino yang diperlukan oleh tubuh, kaya akan mineral dan berbagai vitamin. Seorang peminum teh yang secara teratur minum teh dengan dosis rasional, akan mendapatkan suplai nutrisi yang teratur bagi tubuhnya dan menyebabkan terbentuknya kekebalan alami. 

Dari hasil penelitian di Uni Soviet teh hijau maupun teh hitam, berfungsi sebagai salah satu unsur yang dapat membantu agar tak mudah terserang penyakit. Pakar peneliti dari Chinnese Academy of Preventife Medicine di Cina, setelah mempelajari 17 jenis teh dapat membuktikan bahwa teh dapat memperlambat terbentuknya nitrosamin di dalam tubuh.
9. MANGOSTEEN EXTRACT (Ekstrak Manggis)
 
Manggis merupakan salah satu buah yang tahan lama bahkan tidak mungkin bisa busuk, meskipun berada di atas tanah selama apapun. Mengapa demikian?? Manggis merupakan salah satu buah yang memiliki kandungan antioksidan yang sangat luar biasa jika dibandingkan dengan buah semacamnya. Manggis tidak akan busuk, namun manggis ini akan mengering dan akhirnya menjadi kayu yang cukup keras. 

Namun dibalik semua itu banyak sekali khasiat buah manggis yang bisa kita manfaatkan untuk tubuh kita :
• Manggis mampu menyembuhkan sekaligus mencegah penyakit kanker. Ekstrak dari buah manggis ini ternyata mampu mencegah akan tumbuhnya beberapa sel kanker yang ada di dalam tubuh kita, seperti kanker paru – paru, kanker hati, kanker usus, dll.
• Mencegah tumbuhnya sel-sel pada penyakit leukemia.
• Dapat mencegah beberapa penyakit mematikan seperti diabetes, kanker, arthritis, jantung dan beberapa penyakit mematikan lainnya.
• Mampu mengurangi rasa sakit.
• Mengurang tekanan darah tinggi.
• Melawan radikal bebas.
• Melancarkan pencernaai di dalam tubuh kita karena kaya akan kandungan serat alami.
• Mampu menurunkan kadar kolesterol.
• Mengatasi penyakit batu ginjal.
• Dapat meningkatkan energy kita
• Manggis sebagai obat alternatif untuk pengobatan penyakit jantung yang aman dana tanpa menyebabkan efek samping. Namun selain baik untuk kesehatan jantung, kandungan yang ada di dalam buah manggis ini juga baik untuk menyembuhkan penyakit jantung, stroke, diabetes, darah tinggi, ginjal.

10. ACAY BERRY
 
Acayi berry dikenal memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Dalam tubuh, antioksidan membantu menetralisir radikal bebas yang dapat merusak sel-sel dan menyebabkan masalah kesehatan lain seperti memicu kanker. 

Saat menetralisir radikal bebas, antioksidan juga akan digunakan sehingga lama-kelamaan jumlahnya jadi berkurang. Ini berarti tubuh perlu terus menerus mendapatkan pasokan antioksidan. Acai berry juga memiliki kandungan serat yang tinggi. Diet serat tinggi akan cocok digunakan oleh siapa saja yang hendak menurunkan berat badan.

Diet sehat kaya serat yang dikombinasikan dengan olahraga teratur akan membuat program penurunan berat badan berjalan lebih mulus.

11. GOJI BERRY
 
Buah goji berry mengandung kandungan makronutrien dalam jumlah tinggi, seperti karbohidrat, protein, lemak dan serat makanan. Buah keringnya mengandung 68% karbohidrat, 12% protein, dan masing-masing 10% serat dan lemak. Setiap 100 gram buah goji berry mengandung energi sebesar 370 kkal. 

Selain itu, buah goji berry juga mengandung banyak mikronutrien, seperti berbagai macam vitamin dan mineral, asam amino, polisakarida, monosakarida, asam lemak tak jenuh, karotenoida, serta barbagai jenis pigmen fenolat yang dikaitkan dengan khasiat antioksidan. 

Banyak manfaat kesehatan yang dapat diperoleh dari buah goji berry. Sistem pengobatan Cina kuno menggunakan buah ini untuk mengobati inflamasi (radang) dan berbagai jenis penyakit kulit. Kandungan polisakaridanya menunjukkan aktivitas antioksidan secara in vitro. 

Beberapa penelitian di Cina menunjukkan manfaat buah goji berry, khususnya sebagai antioksidan dalam melawan penyakit jantung dan pembuluh darah, masalah penglihatan yang terkait usia (misalnya glaukoma), kanker, serta sebagai imunomodulator.
12. ACEROLA
 
Acerola adalah salah satu jenis buah dengan kandungan vitamin C 100 kali lebih tinggi dari jeruk dan lemon ini membawa banyak manfaat bagi kesehatan. Khasiatnya dapat membantu mengurangi gejala pilek dan flu, mengurangi kolesterol, menjaga dan menjadikan kulit bersinar, menyehatkan fungsi hati serta membantu menjaga imunitas tubuh. 

Acerola memiliki kandungan vitamin 20 kali lebih tinggi dari jambu biji dan 10 kali lebih tinggi dari buah-buahan lain yang mengandung vitamin C. Acerola juga mampu menyimpan lebih lama vitamin C dalam tubuh untuk proses pemulihan. Acerola mengandung mineral, termasuk magnesium, asam pantotenat, kalium, vitamin A, tiamin, riboflavin, niacin, besi, kalsium dan fosfor. 

Semuanya, sanggup meningkatkan metabolisme tubuh dan membantu menyerap zat besi.Menurut penelitian, sejauh ini menunjukkan Vitamin C-nya (baca acerola) mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah pilek dan infeksi, mencegah rambut rontok, melindungi gigi. 

Juga meningkatkan kesehatan dan vitalitas, serta melawan kelelahan atau mudah capek, mencegah pendarahan berlebihan dan memar, termasuk melindungi kulit dan organ dari penuaan dini.
13. PRUNE (Buah Plum)
 
Di antara sekian banyak jenis buah, buah plum menarik untuk dikupas khasiatnya. Meski tidak sepopuler jeruk, pisang, apel, ataupun semangka, namun buah yang juga disebut stone fruit ini memiliki segudang manfaat bagi kesehatan tubuh. Buah plum yang memiliki nama latin Prunus domestica ini memiliki sekitar 2.000 varietas yang berasal dari berbagai negara. 

Tak heran jika plum memiliki karakteristik, bentuk, dan ukuran yang berbeda-beda. Plum yang ada di Indonesia tergolong jenis plum Asia Barat dengan warna hijau kekuningan, rasanya asam manis, dan banyak air. Berbeda dengan plum Eropa yang berwarna merah keunguan, rasanya manis, tetapi mengandung sedikit air. 

Kemudian ada black plum yang berasal dari China. Di China black plum banyak tumbuh di Provinsi Zhejiand, Fujian, dan Yunnan. Dalam mitologi China buah plum merupakan simbol khusus yang melambangkan kearifan, keabadian, dan kebangkitan. Black plum biasanya dipanen saat belum matang, kemudian diperam dalam temperatur rendah hingga kulitnya berubah menjadi kehitaman atau gelap. 

Black plum yang sudah masak, selain dimakan segar juga dimanfaatkan untuk membuat saus atau minuman, sedangkan black plum yang belum masak biasanya digunakan untuk membuat cuka. Di China, black plum juga digunakan untuk pengobatan sejumlah penyakit. Pasalnya, black plum mengandung sumber vitamin C yang tinggi, asam malat, asam oksalat, dan tanin. 

Meskipun berukuran kecil dan mengandung kalori rendah, tetapi buah plum adalah sumber zat besi yang baik bagi tubuh. Sebuah penelitian yang dilakukan para ahli dari Annamalai University bahkan menyebutkan ekstrak buah plum mampu meningkatkan hemoglobin. "Selain itu, plum adalah buah yang memiliki efek antidiabetes dan anti-hyperlipidaemic. 

Jus buah plum yang sudah matang pun berkhasiat untuk meredakan diare kronis," ungkap Nevan Brandon, peneliti dari Annamalai University. Studi lain yang dilakukan di Father Muller Medical College menuturkan buah plum mengandung antineoplastik yang bisa mencegah kanker. 

Plum adalah sumber lutein dan zeaxanthin. Kedua pigmen ini menghindarkan degenerasi otot penyebab utama kehilangan penglihatan. Kandungan vitamin A dan antioksidan yang dimiliki buah plum dipercaya dapat menggerus radikal bebas yang merusak sel dan jaringan yang dapat melukai mata dan diyakini dapat mencegah katarak.
14. MAQUI BERRY
 
Tingkat aktivitas antioksidan dalam makanan atau suplemen diukur dengan skor ORAC ( Oxygen Radical Absorbance cavacity). Semakin tinggi skor ORAC, aktivitas antioksidan lebih kuat. Grafik berikut menunjukkan kekuatan antioksidan yang luar biasa dari Maqui berry dibandingkan dengan superfruits lainnya. “One way to look at the relative value of these ingredients is the ORAC assay. 

The method developed by Prior, et al evaluates both hydrophilic (water soluble) as well as lipophilic (fat soluble) antioxidants. In a study commissioned by the USDA and the Produce for Better Health Foundation, values were calculated and reported for both hydrophilic-ORAC (H-ORAC) and lipophilic-ORAC (L- ORAC) as well as total-ORAC.”
• Buah berry dengan antioksidan tertinggi di dunia.
• Meningkatkan kekuatan dan stamina.
• Membantu melewati masa tua dengan sehat.
• Menetralisir radikal bebas.
• Sumber vitamin C, kalsium, besi dan potassium yang sempurna
• Meningkatkan energi.
• Anti-inflamasi.
• Melindungi LDL dari oksidasi.
• Menguatkan tulang dan sendi.
• Mencerahkan kulit dan membantu melindungi kulit terhadap kerusakan akibat matahari.

15. PASSINO FRIUT (Buah Markisa)
 
Buah Markisa mempunyai manfaat kesehatan yang banyak:
• Buah Markisa Kaya akan Serat.
Hal ini sangat bermanfaat bagi kesehatan pencernaan, saluran pencernaan dan usus menjadi bersih. Anda dapat memilih buah markisa sebagai salah satu sumber serat. Biji dari buah ini pun bisa dimakan karena mengandung serat. Buah markisa juga bisa dijadikan pencahar ringan.
• Buah Markisa Kaya Antioksidan.
Warna-warna kulit buah yang ungu serta warna daging yang berwarna oranye, menunjukkan bahwa buah ini kaya akan antioksidan. Antioksidan bertugas untuk menghambat pertumbuhan sel-sel kanker dalam tubuh. Buah markisa memiliki air dan antioksidan yang larut dalam lemak. Salah satu antioksidan utama yang ditemukan dalam buah ini adalah beta-karoten.
• Buah Markisa sangat baik bagi penderita asma.
Bagi Anda penderita asma, markisa adalah buah yang sangat bergizi dan sehat yang dapat menenangkan serangan asma. Selain karena mengandung vitamin C, Markisa tampaknya memiliki efek memblokir histamin yang menyebabkan gejala asma.
• Buah Markisa Memiliki Efek Relaksasi. Minum segelas jus markisa dingin dapat membantu anda mengendurkan saraf dan pikiran anda dan membuat perasaaan menjadi lebih tenang. Buah ini sering dijadikan obat untuk masalah pencernaan dan penyakit lambung.
• Buah Markisa sangat baik bagi penderita insomia
Buah Markisa memiliki efek mengantuk pada sistem saraf manusia sehingga membuat perasaan tenang dan membantu anda dalam merilekskan pirikan anda. Hal ini sangat membantu penderita insomnia atau mereka yang tidak bisa tidur nyenyak. Segelas jus markisa sebelum tidur bisa mungkin bisa anda minum sebelum tidur.
• Buah Markisa adalah Sumber Nutrisi yang Baik
Seperti yang kita ketahui sebelumnya, buah markisa adalah sumber vitamin C yang baik, Satu porsi 100 g (3,5 ons) mengandung 30 mg vitamin C. Vitamin C meningkatkan kekebalan tubuh dan merupakan antioksidan. Satu porsi 100 g buah markisa mengandung 1275 IU vitamin A. Vitamin A meningkatkan kualitas penglihatan dan membantu dalam melawan infeksi, membuat kulit sehat bersinar dan membantu pertumbuhan sel. Buah markisa juga merupakan sumber kalium (348 mg dalam 100 g). Mineral ini memiliki efek yang menyehatkan pada jantung manusia dan membantu fungsi jantung, aliran dan tekanan darah dalam tubuh. Selain kalium, buah markisa juga mengandung zat besi, magnesium dan kalsium.

16. BUAH KIWI
 
Buah kiwi memiliki banyak manfaat dan nilai gizi yang besar, buah kiwi memiliki kandungan vitamin C lebih dari yang dimiliki jeruk. Buah kiwi sangat kaya akan kalium yang penting untuk mencegah hipertensi juga kaya akan vitamin A dan E. 

Manfaat Buah Kiwi adalah:
• Sebagai sumber serat makanan
Buah kiwi merupakan sumber serat makanan yang baik untuk sistem pencernaan, mencegah sembelit dan menghilangkan racun dari usus besar yang dapat menyebabkan kanker usus besar. Serat makanan juga mengendalikan tingkat gula sehingga memainkan peran besar dalam mengontrol diabetes.
• Uuntuk pencegahan flu
Buah kiwi kaya akan vitamin C, E dan A yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan juga merupakan obat alami untuk flu dan batuk sehingga jika mengkonsumsi setiap hari dapat membantu dalam pemulihan dari flu.
• Dapat mengurangi pembekuan darah
Salah satu manfaat dari buah Kiwi adalah mengurangi pembekuan darah dan mengurangi lemak dalam darah. Studi membuktikan bahwa orang yang mengonsumsi tiga buah kiwi per hari selama 1 bulan dapat mengurangi 18% respon agregasi platelet mereka.
• Untuk mencegah penyakit kanker
Buah Kiwi Mengandung flavonoid dan karotenoid yang merupakan antioksidan yang mencegah DNA dari kerusakan sehingga mengurangi resiko penyakit kanker. Buah kiwi kaya vitamin C yang merupakan antioksidan larut air yang melindungi tubuh kita dari radikal bebas.

17. APRICOT
Buah Apricot ini kaya akan anti oksidan, serat terlarut, beta-carotene, magnesium, zat besi, fosfor, kalium dan vitamin C. 

Nutrien-nutrien yang ada dalam buah Apricot mampu memberi manfaat seperti berikut:
1. Mengatasi stroke
2. Mengatasi kanker
3. Mengatasi ketidakseimbangan tekanan darah
4. Mengatasi kemunduran Otot
5. Mengatasi penyakit katarak
6. Mengatasi penyakit Prostat
7. Mengatasi penyakit jantung


Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, memberikan pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.


CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA   ORDER produk kami surabaya - sidoarjo - Gresik dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.

1. SMS ke 085748102721 atau 081803018821 Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Bejo Tuku Kene#MENIRAN#5 botol#Jalan cakcip corporation no 99 surabaya#085712345678 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.

2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening 
Bank BCABRI, MUAMALAT Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.

3. Khusus untuk wilayah surabaya Sidoarjo dan sekitarnya. Barang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir / Gojek dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer (COD)

4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
PREDIKSI PAKET SAMPAI KE ALAMAT TUJUAN PALING LAMA 4 HARI KERJA.
WAKTU PEMESANAN : 24 JAM NON STOP



JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA, pusat grosir jamu herbal  JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA  dan  JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA  di SURABAYA – SIDOARJO – JAWA TIMUR, Supplier  JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA  herbal, agen  JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA  surabaya-sidoarjo, distributor  JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA  surabaya, Beli  JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA  di Surabaya-sidoarjo-gresik-mojokerto-malang-pasuruan-jombang-madiun, JUAL obat herbal untuk kista – miom, JUAL obat herbal untuk mengatasi keputihan, herbal khusus wanita  JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA .

  JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA tangerang tigaraksa serang ciruas lebak rangkasbitung pandeglang serang cilegon tangerang selatan ciputat
  JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA Surabaya – sidoarjo – Gresik – Lamongan – Tuban – Malang – Pasuruan – Bangkalan – Banyuwangi – Blitar – Bojonegoro – Bondowoso – Jember – Jombang – Kediri – Lumajang – Madiun – Magetan – Caruban – Ngawi – Nganjuk – Pacitan – Pamekasan – Ponorogo – Probolinggo – Sampang – Situbondo – Sumenep – Trenggalek – Tulung Agung – Batu , Malang

  JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA SOLO-SURAKARTA Banjarnegara – Banyumas – Batang – Blora – Boyolali – Brebes – Cilacap – Demak – Grobogan – Jepara – Karang Anyar -Kebumen – Kendal – Klaten – Kudus – Magelang – Pati – Pekalongan – Pemalang – Purbalingga – Purworejo – Rembang – Semarang – Sragen – Sukoharjo – Tegal – Temanggung – Wonogiri –Wonosobo

  JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA YOGYAKARTA  – jogja – djogja – yogya – bantul – gunung kidul – kulon progo – sleman
  JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA Bandung – Bekasi – Bogor – Ciamis – Cianjur –    – Garut – Indramayu – Karawang – Kuningan – Majalengka – Pangandaran – Purwakarta – purwokerto – Subang – Sukabumi – Sumedang – Tasikmalaya – Cimahi – Depok – Banjar
JAKARTA barat   JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA kebun jeruk jakarta pusat Menteng jakarta selatan kebayoran baru jakarta timur jatinegara jakarta utara koja

JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA Aceh Barat - Meulaboh - Aceh Barat Daya - Blangpidie - Aceh Besar - Kota Jantho -Aceh jaya - Calang - Aceh Selatan - tapak tuan - aceh singkil - tamiang-karang baru -aceh tengah - tekengon- aceh tenggara - kutacane - aceh timur - rayeuk - aceh utara - lhoksukan - bener meriah - simpang tiga redelong - bireuen-gayo lues-blang kejeren - nagan raya - suka makmue - pidie - sigli - pidie jaya - meureudu - simeulue - sinabang - banda aceh - langsa - lhokseumawe - sabang – subulussalam

 JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA asahan - kisaran - batubara -limapuluh -dairi -sidikalang -deli serdang -lubuk pakam -humbang hasundutan- dolok sanggul- karo -kabanjahe- labuhanbatu- rantau prapat- labuhanbatu selatan -kota pinang- labuhanbatu utara- aek kanopan -langkat -stabat -mandailing natal -panyabungan- nias gunung sitoli -nias barat- lahomi -nias selatan -teluk dalam- nias utara- lotu -padang lawas -sibuhuan -padang lawas utara -gunung tua -pakpak bharat -salak- samosir- panguruan -serdang bedagai -sei rampah -simalungun -raya -tapanuli selatan -sipirok -tapanuli tengah- pandan -tapanuli utara -tarutung -toba samosir -balige- kota binjai -gunung sitoli -medan -padangsidempuan - JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA pematangsiantar- sibolga- tanjungbalai -tebing tinggi

 JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA Agam- Lubuk basung -dharmasraya -pulau punjung -kepulauan mentawai - tuapejat -lima puluh kota -sarilamak -padang pariaman- parit malintang -pasaman- lubuk  sikaping -pasaman barat- simpang empat -pesisir selatan- painan -sijunjung -muaro sijunjung -solok -arosuka -solok selatan- padang aro -tanah datar- batusangkar- bukit tinggi -padang -padangpanjang -pariaman -payukumbuh- sawahlunto –solok

JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA BEngkalis Indragiri Hilir Tembilahan Indragiri hulu rengat kampar bangkinang kuantan singingi taluk kuantan pelalawan pangkalan kerinci rokan hilir ujung tanjung bagan siapi-api rokan hulu pasir pengaraian siak siak sri indrapura kepulauan meranti selat panjang kota dumai pekanbaru


 JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA bintan bandar seri bentan karimun balai karimun kepulauan anambas terempa lingga daik natuna ranai bunguran timur batam tanjung pinang

 JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA JAMBI Batanghari muara bulian bungo muara bungo kerinci siulak merangin bangko muaro jambi sengeti sarolangun tanjung jabung barat kuala tungkal tanjung jabung timur muara sabak tebo jambi sungai penuh

 JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA BENGKULU bengkulu selatan kota manna bengkulu tengah karang tinggi bengkulu utara arga makmur kaur bintuhan kepahiang lebong muara aman mukomuko rejang lebong curup seluma tais kota bengkulu

 JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA banyuasin pangkalan balai empat lawang tebing tinggi lahat muara enim musi banyuasin sekayu musi rawas muara beliti baru ogan ilir indralaya ogan komering ilir kota kayu agung ogan komiring ulu baturaja ogan komering ulu selatan muaradua ogan komering ulu timur martapura lubuklinggau pagar alam palembang prabumulih penukal abab lematang ilir

 JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA BANGKA BELITUNG  bangka sungai liat bangka barat toboali bangka selatan mentok bangka tengah koba belitung tanjung pandan belitung timur manggar pangkal pinang

 JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA lampung tengah gunung sugih lampung utara kotabumi lampung selatan kalianda lampung barat liwa tulung bawang menggala tanggamus kota agung way kanan blambangan umpu lampung timur sukadana pesawaran gedong tataan pringsewu mesuji tulang bawang barat tulang bawang tengah pesisir barat krui bandar lampung kota metro

 JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA BALI Badung Bangli Buleleng Singaraja Gianyar jembrana negara karangasem klungkung tabanan denpasar
 JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA Bima Raba Dompu Lombok Barat Mataram Lombok tengah Praya Lombok timur selong lombok utara tanjung sumbawa sumbawa besar sumbawa barat taliwang

 JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA Alor Kalabahi Belu Atambua Ende Flores Timur Larantuka Kupang Lembata Lewoleba Manggarai Ruteng Manggarai barat labuan bajo manggarai timur borong ngada bajawa nagekeo mbay rote ndao baa sabu raijua seba sikka maumere sumba barat waikabubak sumba barat daya tambolaka sumba tengah waibakul sumba timur waingapu timor tengah selatan soe timor tengah utara kefamenanu kupang malaka

 JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA Bengkayang Kapuas Hulu putussibau kayong utara sukadana ketapang kubu raya sungai raya landak ngabang  melawi nanga pinoh pontianak mempawah sambas sanggau sekadau sintang pontianak singkawang

 JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA Balangan paringin banjar martapura barito kuala marabahan hulu sungai selatan kandangan hulu sungai tengah barabai hulu sungai utara amuntai kotabaru tabalong tanjung tanah bumbu batulicin tanah laut pelaihari tapin rantau banjarbaru banjarmasin

 JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA barito selatan buntok barito timur tamiang layang barito utara muara teweh gunung mas kuala kurun kapuas kuala kapuas katingan kasongan kotawaringin barat pangkalan bun kotawaringin timur sampit lamandau nanga bulik murung raya purukcahu pulang pisau sukamara seruyan kuala pembuang palangkaraya palangka raya

 JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA Berau tanjungredep kutai barat sendawar kutai kartanegara tenggarong kutai timur sangatta paser tanah grogot penajam paser utara balikpapan bontang samarinda mahakam ulu

 JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA Bulungan tanjungselor malinau nunukan tana tidung tideng pale tarakan

 JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA GORONTALO Boalemo Marisa tilamuta bone bolango suwawa gorontalo utara kwandang pohuwato marisa

 JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA Bantaeng barru bone watampone bulukumba enrekang gowa sungguminasa jeneponto kepulauan selayar benteng luwu belopa luwu timur malili luwu utara masamba maros turikale pangkajene pinrang sidenreng rappang pangkajene sidenreng sinjai soppeng watan soppeng takalar pattalassang tana toraja makale toraja utara rantepao wajo sengkang makassar palopo parepare

 JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA Bombana Rumbia Buton pasarwajo buton utara buranga kolaka kolakautara lasusua konawe unaaha konawe selatan andolo konawe utara wanggudu muna raha wakatobi wangi-wangi bau-bau kendari kolaka timur tirawuta

 JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA Banggai luwuk banggai kepulauan buol donggala morowali  bungku parigi moutong poso tojo una una toli toli sigi palu banggai laut

 JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA bolaang mongondow kotamobagu bolaang mongondow selatan bolaang uki bolaang mongondow timur tutuyan bolaang mongondow utara boroko kepulauan sangihe tahuna kepulauan siau tagulandang biaro ondong siaou kepulauan talaud melonguane minahasa tondano minahasa selatan amurang minahasa tenggara ratahan minahasa utara airmadidi bitung kotamobagu manado tomohon

 JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA Majene mamasa mamuju mamuju utara pasangkayu polewali mandar mamuju tengah

 JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA MALUKU Buru selatan namlea namrole kepulauan aru dobo maluku barat daya tiakur kecamatan moa lakor maluku tengah masohi maluku tenggara langgur maluku tenggara barat saumlaki seram bagian barat piru seram bagian timur bula ambon tual

 JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA Halmahera barat jailolo halmahera tengah weda halmahera utara tobelo halmahera selatan labuha kepulauan sula sanana halmahera timur maba pulau morotai morotai selatan ternate tidore kepulauan soasiu pulau taliabu

 JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA Asmat Agats biak numfor biak boven digoel tanah merah deiyai tigi dogiyai kigamani intan jaya sugapa jayapura sentani jayawijaya wamena keerom waris kepulauan yapen serui lanny jaya tiom mamberamo raya burmeso mamberamo tengah kobakma mappi kepi merauke mimika timika nabire nduga kenyam paniai enarotali pegunungan bintang oksibil puncak ilaga puncak jaya kotamulia sarmi supiori sorendiweri tolikara karubaga waropen botawa yahukimo sumohai yalimo elalim jayapura

 JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA fakfak kaimana manokwari selatan ransiki maybrat kumurkek pegunungan arfak anggi  raja ampat  waisai sorong selatan teminabuan tambrauw fef teluk bintuni teluk wondama rasiei

JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA JAKARTA – SURABAYA – BANDUNG – BEKASI –  JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA MEDAN – TANGERANG – DEPOK –   JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA SEMARANG – PALEMBANG – MAKASSAR –  JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA TANGERANG SELATAN – BOGOR – BATAM –   JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA PEKANBARU – BANDAR LAMPUNG – MALANG –   JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA PADANG – DENPASAR – SAMARINDA –   JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA BANJARMASIN – TASIKMALAYA- PONTIANAK-  JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA CIMAHI – BALIKPAPAN – JAMBI –   JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYASURAKARTA – SOLO – SERANG – MATARAM –   JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYAMANADO – YOGYAKARTA – CILEGON –  JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA KUPANG – PALU – AMBON – SUKABUMI –   JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA CIREBON – BENGKULU – PEKALONGAN –   JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA KEDIRI – MADIUN – KENDARI – TEGAL –  JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA BINJAI – PEMATANGSIANTAR – JAYAPURA –   JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA BANDA ACEH – PALANGKARAYA –  JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA PROBOLINGGO – BANJARBARU – PASURUAN –  JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA TARAKAN – TANJUNGPINANG –   JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA GORONTALO – DUMAI – MADIUN – BATU – SALATIGA –   JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA PANGKAL PINANG – LUBUKLINGGAU –  JUAL BIO GLUKOL HERBAL INSANI MURAH SURABAYA TERNATE – BITUNG – TANJUNGBALAI –   JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA TEBINGTINGGI – METRO – BONTANG – PADANG SIDEMPUAN – BLITAR – LHOKSEUMAWE – SINGKAWANG – PAREPARE- LANGSA –   JUAL ZOEXURY MIXED FRUIT DRINK BOS MURAH DI SURABAYA BANJAR – PRABUMULIH – MOJOKERTO – MAGELANG -  SORONG – PALOPO – BIMA – BUKITTINGGI – BAUBAU