PROSTAVIT PROSTARIN HERBAL INSANI MURAH SURABAYA | obat sakit prostat

PROSTAVIT PROSTARIN HERBAL INSANI | DIJUAL OBAT HERBAL UNTUK MENGATASI KENCING TIDAK TUNTAS SURABAYA
| | JUAL OBAT HERBAL MURAH UNTUK MENGATASI KANKER PROSTAT | CARA ALAMI MENGOBATI SAKIT KANKER PROSTAT TANPA OPERASI DISURABAYA | OBAT HERBAL INFEKSI SALURAN KENCING SURABAYA


HERBAL INSANI | PROSTARIN
(Obat Herba Bagi Penderita Penyakit Prostat)

PEMESANAN HUBUNGI :

SMS / WHATSAPP :
0857-4810-2721
0818-0301-8821
Prostavit sekarang ganti nama jadi PROSTARIN HERBAL INSANI merupakan ramuan obat herbal yang terdiri dari kumis kucing (orthosiponis folium), Sambiloto (andrographis paniculata) dan ciplukan (physali folium).

Semua ramuan herbal ini mempunyai sifat yang sama yaitu diuretik dan antibiotik yang memiliki fungsi sebagai detoksifikasi terutama melalui saluran kencing.

Dengan demikian herbal ini sangat cocok bagi penderita prostat.

ATURAN PAKAI :
Pengobatan : 2x4 kapsul per hari
Pencegahan : 2x2 kapsul er hari

KOMPOSISI :
- Orthosiponis folium... 200 mg
- Andrographidis herba...  150 mg
- Physali folium... 150 mg

60 Kapsul@500 mg
Izin Depkes :
POM TR
Harga Retail :

RAGIL  SULIGAR IRIDOLOGIST
( General Check Up Lewat Mata )
RAGIL SULIGAR

BUKU IRIDOLOGI

BUKU SCLEROLOGI



Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, memberikan pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.

CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA   ORDER produk kami surabaya - sidoarjo - Gresik dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.

1. SMS ke 085748102721 atau 081803018821 Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Bejo Tuku Kene#MENIRAN#5 botol#Jalan cakcip corporation no 99 surabaya#085712345678 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.

2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening 
Bank BCABRI, MUAMALAT Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.

3. Khusus untuk wilayah surabaya Sidoarjo dan sekitarnya. Barang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir / Gojek dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer (COD)

4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
PREDIKSI PAKET SAMPAI KE ALAMAT TUJUAN PALING LAMA 4 HARI KERJA.
WAKTU PEMESANAN : 24 JAM NON STOP